Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja-Jasaraharja Putera Berkolaborasi, Tingkatkan Operasional dan Pendapatan

Rabu, 28 Agustus 2024 – 21:33 WIB
Jasa Raharja-Jasaraharja Putera Berkolaborasi, Tingkatkan Operasional dan Pendapatan - JPNN.COM
Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera mengumumkan kerja sama untuk memperkuat kolaborasi operasional pemasaran. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera mengumumkan kerja sama untuk memperkuat kolaborasi operasional pemasaran produk asuransi dan peningkatan pendapatan.

Perjanjian itu ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana dan Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris, yang disaksikan oleh Direktu Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono di Hotel Hyatt Yogyakarta, Selasa (27/8).

Perjanjian ini bertujuan untuk menguatkan kolaborasi operasional antara kedua perusahaan dalam mendukung pencapaian kinerja dan pendapatan masing-masing.

Setelah penandatanganan PKS dilakukan, kedua belah pihak akan melakukan tindaklanjut, antara lain melakukan sosialisasi kepada pegawai Jasa Raharja terkait produk Jasaraharja Putera, melakukan evaluasi atas pelaksanaan PKS, melakukan penilaian sebagai bentuk kompetisi antar cabang, perwakilan, dan individu pegawai, serta memberikan awarding dalam rangka mendukung pengembangan kompetensi pegawai.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono menekankan pentingnya membangun komunikasi dan tanggung jawab untuk terus meningkatkan komitmen jangka panjang.

“Inilah saya kira yang penting untuk kita sadari. Tidak hanya sekadar penandatanganan kerja sama, tetapi betul-betul kolaborasi, kita betul-betul saling menghormati seluruh kewajiban masing-masing, yang nantinya akan mempersiapkan kontribusi yang baik untuk masing-masing perusahaan,” ujarnya.

Rivan mengatakan perusahaan terus berupaya untuk membangun ekosistem, melakukan kolaborasi sebagai kekuatan berkompetisi, serta menjaga keberlanjutan yang akan mendukung RJPP Jasaraharja Putera tahun 2025-2027.

Oleh karena itu, dia meminta seluruh jajarannya untuk adaptif dan fleksibel, dengan tetap berlandaskan tata kelola yang baik.

Jasa Raharja dan PT Jasaraharja Putera mengumumkan kerja sama untuk memperkuat kolaborasi operasional pemasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA