Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasad Febrianto Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan, Kondisi PNS Itu Mengenaskan

Minggu, 03 Januari 2021 – 21:34 WIB
Jasad Febrianto Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan, Kondisi PNS Itu Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi jenazah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Febrianto, 41, PNS Dinsos Kota Palembang, Sumsel, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Noerdin Pandji pada Sabtu (2/1) lalu.

Staf bagian Bendahara Febrianto, tersebut diduga mengalami kecelakaan saat hendak menghindari lubang.

Plt Lurah Talang Jambe, Asrahudin membenarkan, kalau korban merupakan warganya. Korban berdomisili di Jalan Pepaya, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami Palembang.

“Saya mendapatkan informasi kalau korban saat kejadian hendak mengambil foto adiknya di Kebun Bunga, setelah itu korban kembali ke rumah,” ujarnya pada Minggu (3/1).

Tetapi diduga saat menghindari lubang di lokasi kejadian, korban terjatuh hingga mengakibatkan mengalami luka di bagian kepala. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Informasi yang dihimpun, korban saat kejadian diduga tidak menggunakan helm. “Saya mendapatkan informasi, kalau korban saat itu diduga tidak menggunakan helm saat pergi ke luar,” bebernya.

Sementar itu Kepala Dinsos Kota Palembang, Heri Aprian mengatakan, bahwa korban sudah lebih kurang 10 tahun bekerja di Dinsos Palembang.

“Kami tidak menyangka beliau pergi secepat ini, dia orang baik. Dan kami berdoa agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dosanya,” tutupnya.

Febrianto, 41, PNS Dinsos Kota Palembang, Sumsel, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Noerdin Pandji pada Sabtu (2/1) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close