Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jasad Mbak MS Dikubur di Pondasi Rumah, Motif Pembunuh Juga Terungkap, Tak Disangka

Jumat, 04 Desember 2020 – 01:05 WIB
Jasad Mbak MS Dikubur di Pondasi Rumah, Motif Pembunuh Juga Terungkap, Tak Disangka - JPNN.COM
Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita berinisial MS, 30, warga Dusun Tamping Desa Pengembur Kecamatan Pujut. Foto: dok pri/antara

jpnn.com, PRAYA - Motif pembunuhan wanita berinisial MS yang jasadnya ditemukan terkubur di pondasi rumah di Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, akhirnya terkuak.

Pelaku FA, 38, warga setempat tega membunuh korban menggunakan racun, karena masalah asmara cinta.

"Motif pelaku membunuh korban masalah asmara. Korban sedang hamil," ujarnya Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana di kantornya, Kamis (3/12).

Sebelumnya, anggota Satreskrim Polres Lombok Tengah mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita berinisial MS, 30, warga Dusun Tamping Desa Pengembur Kecamatan Pujut.

Korban yang merupakan seorang janda dan baru pulang dari Malaysia itu sempat dikabarkan hilang empat bulan lalu. Namun, berdasarkan penyelidikan bukan hilang, tetapi dibunuh dan jasadnya dikubur di dalam sebuah pondasi rumah di pinggir jalan di Desa setempat.

Polisi kini telah mengamankan pelaku FA yang merupakan kekasih gelap korban.

"Setelah melakukan penyelidikan intensif, petugas akhirnya menemukan bukti-bukti. Dan pelaku mengakui telah membunuh korban empat bulan lalu, dengan cara memberikan cairan racun jenis potasium,” ujarnya.

Setelah korban dibunuh, pelaku mengubur korban di sebuah pondasi rumah dipinggir jalan Raya Desa Pengembur.