Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasad Penjual Telur yang Tenggelam di Sungai Ogan Sumsel Belum Ditemukan

Jumat, 17 Mei 2024 – 13:32 WIB
Jasad Penjual Telur yang Tenggelam di Sungai Ogan Sumsel Belum Ditemukan - JPNN.COM
Orang tenggelam. Grafis: Sultan Amanda Syahidatullah/JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang penjual telur tenggelam di Sungai Ogan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Saat ini petugas Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Palembang masih melakukan pencarian.

"Kami mencari Asep, 29 tahun, warga Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin yang berprofesi sebagai penjual telur dan tenggelam di Sungai Ogan tepat di bawah Jembatan Srijabo, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan ilir pada Kamis 17 Mei 2024," kata Kepala Basarnas Palembang Raymond Konstain dikonfirmasi, Jumat.

Dia mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi terjadi kondisi membahayakan manusia tersebut sekitar Pukul 22.10 WIB.

Berbekal informasi tersebut dia langsung memerintahkan satu tim rescue-nya yang berjumlah enam orang lengkap dengan peralatan SAR Air berangkat menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian terhadap korban.

Kejadian berawal pada Kamis sekitar pukul 15.45 WIB, korban bersama dua orang rekannya, yakni Simba Nada dan Sobri setelah selesai berjualan telur di daerah Kayuagung OKI bermaksud pulang ke Palembang.

Ketika dalam perjalanan pulang tepatnya di jembatan Srijabo korban meminta kepada Simba (sopir) untuk berhenti karena korban merasa kepanasan dan ingin mandi di Sungai Ogan.

Ketika sedang asyik mandi dan menyelam tiba-tiba korban tidak muncul lagi ke permukaan, rekan korban yang melihat kejadian tersebut mencoba mencari korban dibantu masyarakat sekitar, tetapi, korban tidak diketahui keberadaannya dan diduga kuat korban hanyut dan tenggelam.

Petugas Basarnas Palembang masih melakukan pencarian terhadap jasad penjual telur yang tenggelam di Sungai Ogan, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close