Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawara Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf

Minggu, 07 April 2019 – 06:56 WIB
Jawara Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM
Suasana saat Jawara Indonesi (JAWI) deklarasi dukungan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang digelar di Tugu Adipura, Bandar Lampung. Foto: Ist

jpnn.com, LAMPUNG - Ratusan Jawara Indonesi (JAWI) deklarasi mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi tersebut digelar di Tugu Adipura, Bandar Lampung.

Koordinator JAWI Wilayah Lampung, Eddy Purnomo mengungkapkan bahwa deklarasi digelar seusai doa kebangsaan yang dihadiri oleh Habib Lutfi Yahya.

"Usai melaksanakan pengamanan doa kebangsaan itu kita para Jawara Indonesia yang ada di Lampung melakukan deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Eddy, kemarin.

Menurut Eddy, dukungan tersebut sebagai pelaksanaan dari intruksi pusat untuk melakukan deklarasi mendukung pasangan Capres 01.

Selaku warga Nahdliyin dimana salah satu kiai kita mencalonkan tentu kita respons bahwa kita sangat mendukung pencalonan beliau," tegasnya.

Sementara itu, Menurut Eddy, Dalam doa Kebangsaan, Habib Lutfi Yahya meminta puluhan ribu jemaah yang hadir untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Juga menjaga ketertiban dan mensukses pesta demokrasi pada 17 April ini," tegasnya.

BACA JUGA: Jadwal Kampanye Akbar Jokowi Hari Ini: Bakal Seru nih

Ratusan Jawara Indonesia (JAWI) deklarasi mendukung pasangan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi tersebut digelar di Tugu Adipura, Bandar Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close