Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Coblosan, Jokowi Perbanyak Doa dan Makan

Rabu, 19 September 2012 – 21:02 WIB
Jelang Coblosan, Jokowi Perbanyak Doa dan Makan - JPNN.COM
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi PDIP dan Gerindra, Joko Widodo tampaknya telah mempersiapkan diri menghadapi pemungutan suara putaran ke dua yang akan dilaksanakan besok, Kamis (20/9). Persiapan pria kurus yang masih menjadi Wali Kota Solo itu tak muluk-muluk.

Jokowi -panggilan Joko Widodo-  mengaku menambah porsi makannya agar lebih kuat menghadapi jadwal kegiatannya saat pemungutan suara nanti. "Besok makan saya perbanyak, malam nanti doa tengah malem," ujar Jokowi saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta, Rabu (19/9) malam. Jokowi hadir di hotel tersebut untuk menerima penghargaan dari Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS).

Namun demikian, Jokowo mengaku tak ingin banyak memikirkan hal-hal yang akan dihadapinya besok. Ia tetap akan menunggu hasil akhir Pilkada.

Hari ini, pria bertubuh kurus itu tampak segar bugar, meski sempat dikabarkan sakit karena kelelahan bolak-balik Jakarta-Solo. "Enggak sakit saya, sakit apa. Badannya kayak gini. Besok pagi minum jamu temulawak, jangan banyak mikir, tidur yang banyak," tuturnya lagi sambil bercanda.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi PDIP dan Gerindra, Joko Widodo tampaknya telah mempersiapkan diri menghadapi pemungutan suara putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA