Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Hari Ibu, LOTTE Choco Pie Beri Apresiasi untuk Para Moms

Minggu, 20 Desember 2020 – 04:29 WIB
Jelang Hari Ibu, LOTTE Choco Pie Beri Apresiasi untuk Para Moms - JPNN.COM
LOTTE Choco Pie mengadakan acara ‘Lotte Choco Pie Mamaku’ dalam rangka menyambut Mother’s Day yang diperingati pada 22 Desember. Foto dok LOTTE

jpnn.com, JAKARTA - LOTTE Choco Pie mengadakan acara ‘Lotte Choco Pie Mamaku’ dalam rangka menyambut Mother’s Day, yang diperingati pada 22 Desember.

Acara Online Fan Gathering 2020 ini dibuat khusus untuk Moms agar lebih bisa merasa terapresiasi dan percaya diri atas peran dan kerja kerasnya selama ini yang telah dilakukan demi kebaikan keluarga.

Dihadiri oleh sekitar 50 moms terpilih, acara LOTTE Choco Pie Mamaku Online Fan Gathering digelar melalui aplikasi Zoom pada Sabtu (19/12).

“Hari Ibu merupakan momen tepat untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya premium bonding moment. Karenanya tahun ini kami kembali memperingati dengan mengadakan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan ibu dan anak," ujar Marketing Manager Lotte Choco Pie Ingen Ate Malem.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat kepada para ibu untuk tetap menjaga momen-momen berharga bersama anak dan keluarga di tengah situasi dan kondisi yang terjadi sekarang ini," imbuhnya.

Dalam acaranya, Psikolog (Child and Family Psychologist) Samanta Ananta mengupas tuntas lebih tajam tentang topik hubungan ibu dan anak.

Seperti rasa cinta pada diri sendiri, penerimaan dan apresiasi, dampak buruk pada kesehatan mental ibu bila merasa kurang terapresiasi, dan berbagai cara untuk bisa menjadi seorang ibu yang cukup untuk keluarga.

Selain itu, acara ini juga di meriahkan dengan lomba membuat kreasi unik dari LOTTE Choco pie, keik vanila dengan marshmallow lembut berlapis cokelat premium yang lezat secara live yang bisa diikuti peserta.

LOTTE Choco Pie Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan untuk menciptakan Premium Bonding Moment untuk mempererat hubungan yang terjalin antara ibu dan anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close