Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Inggris vs Denmark, Luke Shaw Tak Segan Sanjung Jordan Pickford, Begini Katanya

Senin, 05 Juli 2021 – 18:46 WIB
Jelang Inggris vs Denmark, Luke Shaw Tak Segan Sanjung Jordan Pickford, Begini Katanya - JPNN.COM
Bek sayap Inggris Luke Shaw. Foto: (UEFA)

jpnn.com, LONDON - Bek sayap Timnas Inggris Luke Shaw menyebut kiper Jordan Pickford punya andil besar dalam gelaran Euro 2020.

Kiper Everton tersebut dinilai sebagai pahlawan Tim Tiga Singa –julukan timnas Inggris- oleh Shaw di turnamen kali ini.

Menurut pemain Manchester United itu, Pickford tampil gemilang usai gawangnya belum sekali pun kebobolan dalam lima pertandingan.

“Menurut saya Inggris tidak bisa dibobol karena ada Jordan (Pickford). Buat saya dia adalah pemain hebat, saya senang karena Pickford tampil bagus,” ungkap Shaw.

Shaw bersyukur bisa membawa Inggris lolos ke semifinal Euro 2020. Menurutnya selain Pickford, orang yang berjasa membuat kepercayaan dirinya naik adalah pelatih Gareth Southgate.

Mantan pelatih Middlesbrough ini memberikan banyak kepercayaan terhadapnya sehingga ia mampu tampil apik sejauh ini.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Gareth Southgate yang telah memberikan kepercayaan buat saya. Dalam turnamen ini saya diberikan kesempatan bermain. Saya berusaha membalasnya dengan performa bagus di lapangan," pungkas Shaw.

Inggris berhasil melaju ke semifinal Euro 2020 usai menang telak 4-0 atas Ukraina. The Three Lions bakal menghadapi Denmark yang pada laga perempat final mengalahkan Ceko dengan skor 2-1.

Jordan Pickford tampil apik di Euro 2020 usai gawangnya belum kemasukan satu gol pun. Tidak heran rekannya di Timnas Inggris Luke Shaw sampai memuji kiper Everton ini

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close