Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pengumuman Reshuffle, Mangindaan Tetap Santai

Selasa, 18 Oktober 2011 – 11:18 WIB
Jelang Pengumuman Reshuffle, Mangindaan Tetap Santai - JPNN.COM
JAKARTA - Meskipun media massa sudah memberitakan posisi Menteri Perhubungan akan diisi EE Mangindaan, namun politisi Demokrat itu tetap santai. Dihubungi JPNN, Mangindaan yang saat ini masih menjabat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, hanya memberikan jawaban normatif.

"Waduh kalau reshuffle itu kewenangan presiden. Tidak pantas juga kan kalau saya yang mendahului bicara. Tapi kalau beliau masih membutuhkan saya sebagai pembantunya, saya siap saja," kata Mangindaan, saat dihubungi JPNN, Selasa (18/10).

Mantan gubernur Sulut itu saat ini sedang di Jogjakarta mengikuti perkawinan anak Sultan Hamengkubuwono IX. Direncanakan siang nanti Mangindaan akan bertolak ke Jakarta.

Lantas bagaimana perasaan Mangindaan menjelang pengumuman reshuffle malam nanti? "Saya tenang-tenang saja. Jabatan itu amanah, kalau dipercaya harus berani menjalankannya. Demikian sebaliknya," jelasnya sambil tertawa.(esy/jpnn)

JAKARTA - Meskipun media massa sudah memberitakan posisi Menteri Perhubungan akan diisi EE Mangindaan, namun politisi Demokrat itu tetap santai.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA