Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jember Fashion Carnaval Meriahkan Lippo Village Festival

Minggu, 24 November 2019 – 01:00 WIB
Jember Fashion Carnaval Meriahkan Lippo Village Festival - JPNN.COM
Jember Fashion Carnaval di Lippo Village Festival. Foto : ist

jpnn.com, TANGERANG - Lippo Village Karawaci menyelenggarakan “Lippo Village Festival” di kawasan Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Festival yang rutin digelar setiap tahun ini akan berlangsung mulai 23 November hingga 14 Desember 2019. 

Berbeda dengan Lippo Village Festival sebelumnya, dalam festival tahun ini, Lippo Village Karawaci menghadirkan “Jember Fashion Carnaval” (JFC).

Peraih karnaval peringkat 3 dunia ini tampil membuka Festival Lippo Village pada Sabtu 23 November pukul 15.00 WIB. 

Sebelum JFC tampil karnaval, dilakukan pemukulan gendang oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati didampingi oleh CEO PT. Lippo Karawaci Tbk, John Riady dan Event Director Jember Fashion Carnaval, Intan Ayundavira sebagai simbolis pembukaan Festival Lippo Village 2019.

”JFC sengaja kami hadirkan di Provinsi Banten, untuk pertama kalinya karena Lippo ingin berpartisipasi untuk mempromosikan festival budaya di mana JFC telah dikenal di dunia melalui prestasinya dan kami harapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang akan kami persiapkan jauh lebih besar dan jauh lebih baik," ujar John Riady, Chief Executive Director (CEO) PT. Lippo Karawaci, Tbk.

Tampil pertama kali di Tangerang, JFC mengusung tema “Tribal Grandeur”, sebuah keagungan suku-suku bangsa di dunia. 

Lebih dari 80 kostum unik dibawakan oleh model pria, wanita dan juga anak-anak dari JFC Kids dalam 6 defile yang mewakili budaya Indonesia.

Di antaranya Garuda, Hudog yang mengangkat budaya dari Kalimantan Timur, dan Minahasa dari Sulawesi Utara, serta dari beberapa negara lain di antaranya Aztec dari Meksiko, Karen dari Thailand, dan Viking dari Norwegia. 

Dalam festival tahun ini Lippo Village Karawaci menghadirkan Jember Fashion Carnaval

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close