Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah Satu Keluarga Korban Pembantaian di Baki Dikubur Satu Liang Lahat

Minggu, 23 Agustus 2020 – 01:59 WIB
Jenazah Satu Keluarga Korban Pembantaian di Baki Dikubur Satu Liang Lahat - JPNN.COM
Suasana pemakaman jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (22/8/2020) sore. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, SUKOHARJO - Empat jenazah korban pembantaian satu keluarga di Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, sudah dimakamkan pada Sabtu (22/8/2020) sore.

Mereka dikebumikan dalam satu liang di Astonoloyo Curidan, kelurahan Bulakrejo kecamatan Sukoharjo kabupaten Sukoharjo. Yakni kampung asal dari korban SH.

Keempat jenazah sudah selesai dilakukan autopsi di RSUD Moewardi Surakarta, Sabtu sore dan langsung dibawa oleh empat ambulan dari komunitas relawan, langsung ke lokasi pemakaman.

“Atas pertimbangan keluarga, jenazah dimakamkan dalam satu liang lahat berukuran 2 x 2,5 meter dengan kedalaman 2 meter. Tidak singgah di rumah duka tapi langsung ke makam,” kata Setyo Hadi, Ketua RW 06 Dukuh Curidan, Sukoharjo.

Diketahui keluarga korban, khususnya kedua orang tua almarhum SH (Han), terlihat masih syok dan belum bisa memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Bahkan sejak semalam atau malam saat keluarga tersebut ditemukan tewas, ibu dari SH sudah syok, ia nampak histeris.

Proses pemakaman berlangsung cepat, nampak sejumlah keluarga, kerabat, teman korban dan sejumlah relawan ikut membantu pemakaman korban.

Diketahui keempat korban Sur, SH, Ra dan Di menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh HT, yang juga sahabat dekat Sur.

Empat jenazah korban pembantaian satu keluarga di Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, sudah dimakamkan pada Sabtu (22/8/2020) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close