Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenderal Andika Temui Kapolri Bahas Tugas dari Presiden Jokowi

Selasa, 23 November 2021 – 21:20 WIB
Jenderal Andika Temui Kapolri Bahas Tugas dari Presiden Jokowi - JPNN.COM
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers usai pertemuan di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Dalam pertemuan itu, kedua Jenderal tersebut membahas soal peningkatan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

“Saya bersama pejabat utama Mabes Polri menerima Pak Panglima TNI yang baru tentunya banyak hal yang kami diskusikan bagaimana beberapa hal yang akan kami tingkatkan ke depan,” kata Listyo, Selasa.

Pertemuan juga membahas terkait dengan menyelesaikan tugas yang telah diberikan oleh Presiden Jokowi soal penanganan dan pengendalian Covid-19.

“Bagaimana juga sama-sama selesaikan tugas yang selama ini menjadi tugas diberikan oleh pemerintah khususnya Pak Presiden pada kami berdua kepada TNI-Polri seperti akselerasi terkait progres vaksinasi,” ujar Listyo

Selanjutnya dibahas juga soal perubahan paradigma penanganan gangguan kriminalitas seperti di Papua dan Poso.

“Kami tingkatkan untuk memperkuat kemudian, membesarkan apa yang selama ini sudah dijalin khususnya dalam hal sinergitas dan soliditas,” kata mantan Kabareskrim Polri itu.

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Andika menyebut pertemuan yang dilakukan oleh Kapolri untuk memperkuat apa yang sudah berjalan selama ini juga memperbaiki kekurangan yang ada.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menggelar pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membahas tugas dari Presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close