Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jerinx SID Menyampaikan Kabar tentang Kondisinya kepada Penyidik Polda Metro Jaya

Senin, 26 Juli 2021 – 14:02 WIB
Jerinx SID Menyampaikan Kabar tentang Kondisinya kepada Penyidik Polda Metro Jaya - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Jerinx SID tidak memenuhi panggilan penyidik dengan alasan sakit. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx SID tidak bisa memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin (26/7). 

Jerinx SID sedianya akan diperiksa dalam kasus dugaan pengancaman yang dilakukannya terhadap pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Jerinx SID tak bisa hadir dengan alasan sakit.

"Dia (Jerinx) enggak bisa hadir dengan alasan sakit," kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menambahkan, meski Jerinx SID tidak hadir, pihaknya akan tetap melakukan gelar perkara apakah kasus tersebut bisa naik ke tingkat penyidikan.

Kombes Yusri mengatakan, saat ini kasus tersebut masih tahap penyelidikan.

"Nanti akan kami gelarkan (perkara) untuk bisa menentukan apakah ini memenuhi unsur atau tidak, bisa naik lidik ke sidik (atau tidak)," ujar Yusri.

Sebelumnya, melalui akun @_jrxsid_ di Instagram, Jerinx membeberkan alasannya tidak memenuhi panggilan penyidik hari ini.

Musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx SID sudah memberitahukan kepada penyidik Polda Metro Jaya tentang kondisinya saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close