Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joko Anwar Pengin Nobar Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Angker

Kamis, 31 Oktober 2019 – 08:53 WIB
Joko Anwar Pengin Nobar Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Angker - JPNN.COM
Joko Anwar. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara kondang Joko Anwar berencana menggelar nonton bareng (nobar) film 'Perempuan Tanah Jahanam' di bioskop Atoom Citeureup, Bogor. Bioskop tersebut sudah lama tidak terpakai dan terkenal angker.

"Kami akan mendatangi bioskop Atoom Citeureup untuk melihat keadaan bioskop, apakah bisa kami pakai buat nobar Perempuan Tanah Jahanam," ungkap Joko Anwar lewat akun Instagram miliknya.

Tim dari Joko Anwar turun langsung mengecek kondisi bioskop Atoom Citeureup untuk dipergunakan sebagai lokasi nobar film Perempuan Tanah Jahanam. Dari foto yang diunggah, bioskop dengan kursi merah itu tampak usang dan berdebu. Terlihat jelas bahwa bangunan tersebut sudah lama tidak digunakan.

"Marissa Agita lagi di bioskop Atoom. Lagi ngecek aman enggak nobar Perempuan Tanah Jahanam," ujar Joko Anwar.

Joko Anwar Pengin Nobar Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Angker
Bioskop Atoom Citeureup, Bogor. Foto: Instagram/jokoanwar

Sayang, belum diketahui kapan nobar film Perempuan Tanah Jahanam di bioskop Atoom. Joko Anwar bakal segera mengumumkan soal kepastian bisa atau tidak menonton di sana.

Sementara itu, film Perempuan Tanah Jahanam masih beredar di bioskop seluruh Indonesia. Sejak tayang 17 Oktober lalu, film thriller garapan sutradara kondang Joko Anwar itu sudah lebih ditonton 1 juta penonton.

Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang Maya, seorang gadis yang mengalami nasib buruk. Setelah mengalami kejadian aneh, dia mendapat informasi dirinya bisa memperoleh harta warisan di desa leluhurnya.

Joko Anwar pengin menggelar nobar film Perempuan Tanah Jahanam di bioskop angker di kawasan Citeurep, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close