Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Curiga Ada Pihak Ingin Coreng Citra KJS

Rabu, 27 Maret 2013 – 13:22 WIB
Jokowi Curiga Ada Pihak Ingin Coreng Citra KJS - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menuduh ada pihak-pihak yang berusaha mencoreng citra program Kartu Jakarta Sehat (KJS). Pihak-pihak yang dituding Jokowi itu dinilai berusaha membangun opini publik bahwa program jaminan kesehatan itu telah merugikan masyarakat.

"Saya melihat ada pembelokan. KJS tidak berhasil, sistemnya nggak bener, harus dihentikan, suara yang ditangkap seperti itu. Kalau ada yang teriak-teriak seperti itu karena memang ada kepentingan, saya tahu," ujar Jokowi dalam rapat dengar pendapat publik mengenai KJS di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/3).

Menurutnya, hal-hal negatif tentang KJS disuarakan oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan. Namun, Jokowi tidak menjelaskan lebih lanjut siapa pihak dan kepentingan apa yang dimaksud.

Jokowi hanya menegaskan bahwa tudingan tentang citra buruk KJS hanya fitnah belaka. Bahkan mantan Wali Kota Surakarta itu mengklaim telah turun langsung ke lapangan dan memastikan KJS sangat diapresiasi masyarakat.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menuduh ada pihak-pihak yang berusaha mencoreng citra program Kartu Jakarta Sehat (KJS). Pihak-pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA