Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Dianggap Disandera Pengamat, Jakarta jadi Kota Mati

Kamis, 31 Januari 2013 – 01:58 WIB
Jokowi Dianggap Disandera Pengamat, Jakarta jadi Kota Mati - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Kemacetan yang melanda DKI Jakarta akan terus terjadi dalam jangka waktu yang panjang. Pasalnya, dalam rapat tertutup dengan para pakar, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyatakan tidak menyepakati pembuatan 6 ruas jalan.

Hal tersebut mendapat protes dari aktivis sosial media, Indra Budiman. Menurutnya, publik hearing terkait pembangunan jalan tol tidak sesuai dengan keinginan warga Jakarta.

Menurut Indra, Jokowi telah disandera pengamat. Menurut dia, Inilah ulah gila pengamat transportasi yang "menyandera" Gubernur Jokowi soal rencana jalan tol layang.

"Memindahkan public hearing yang seharusnya terbuka di Balai Agung, Balai Kota ke ruang rapat khusus gubernur. Public hearing tertutup dihadiri Jokowi, Pristono Kepala Dishub, Darmaningtias pengamat transportasi, Adrianof pengamat kebijakan publik, pengamat perkotaan Marco Kusuma, Wijaya, Azas Tigor DTK yang juga pengamat transportasi, JTD, Tulus abadi (LSM) dan wakil konsorsium pembangunan jalan tol," ujar Indra kepada wartawan, Rabu (30/1).

JAKARTA - Kemacetan yang melanda DKI Jakarta akan terus terjadi dalam jangka waktu yang panjang. Pasalnya, dalam rapat tertutup dengan para pakar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA