Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Diminta Abaikan Usulan Mutasi

Rabu, 03 Oktober 2012 – 15:39 WIB
Jokowi Diminta Abaikan Usulan Mutasi - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, TB Hasanuddin mengatakan bahwa saat ini banyak pihak yang mencoba memanfaatkan Jokowi untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Salah satunya dengan cara mengajukan usulan-usulan terkait perombakan pejabat Pemprov DKI kepada Jokowi.

"Saya sudah banyak mendengar sinyalemen adanya proposal usulan yang aneh-aneh. Menurut saya ini tidak baik dan pasti ada motivasi pamrih di dalamnya," kata Hasanuddin dalam keterangan pers, Rabu (3/10).

TB Hasanuddin meminta Jokowi untuk tidak terpengaruh dengan usulan-usulan tersebut. Ia mengingatkan agar Jokowi dan Basuki melakukan perombakan atas dasar pertimbangan kemampuan dan profesionalisme, bukan usulan-usulan yang justru memberatkan.

"Jokowi harus mempertimbangkan matang matang dan tidak perlu memperhatikan semua usulan-usulan yang justeru menjadi beban. Biarlah Jokowi-Basuki sendiri yg menentukan tim kerjanya," ujarnya.

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, TB Hasanuddin mengatakan bahwa saat ini banyak pihak yang mencoba memanfaatkan Jokowi untuk kepentingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close