Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Mangkir Lagi, Komnas HAM Siapkan Panggilan Ketiga

Kamis, 16 Mei 2013 – 20:33 WIB
Jokowi Mangkir Lagi, Komnas HAM Siapkan Panggilan Ketiga - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mangkir dari panggilan Komnas HAM. Ini merupakan kali kedua pria yang akrab disapa Jokowi itu tidak memenuhi panggilan Komnas HAM.

"8 Mei panggilan pertama tidak ada yang hadir. Panggilan kedua hari ini tanggal 16 dan sampai sekarang belum ada konfirmasi lagi jadi kami anggap tidak hadir," kata Komisioner Komnas HAM, Siane Indriani di kantornya di Jalan Latuharary, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Sebenarnya, lanjut Siane, pada pukul 13.30 WIB ia sempat dihubungi sekretaris Jokowi mengabarkan bahwa yang bersangkutan sedang dalam perjalanan menuju Komnas HAM. Namun, hingga pukul 16.30 Jokowi tidak juga datang dan tidak juga memberikan pemberitahuan lebih lanjut.

Jokowi sendiri diketahui sejak pukul 14.30 berada di Universitas Taruma Negara, Jakarta Barat. Kehadirannya disana untuk memberikan kuliah umum dan baru meninggalkan lokasi sekitar pukul 16.15 WIB.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mangkir dari panggilan Komnas HAM. Ini merupakan kali kedua pria yang akrab disapa Jokowi itu tidak memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA