Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Marah-Marah di Depan Para Menteri, Kata Reshuffle Sempat Terlontar

Minggu, 28 Juni 2020 – 20:40 WIB
Jokowi Marah-Marah di Depan Para Menteri, Kata Reshuffle Sempat Terlontar - JPNN.COM
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyatakan bahwa beberapa bulan ini Indonesia berada dalam suasana pandemi dan krisis. Karena itu, dia meminta para pembantunya bekerja ekstra keras.

Hal ini disampaikan Presiden ketujuh RI tersebut lewat cuitannya di Twitter pada Minggu (28/6).

"Tiga bulan ini kita dalam suasana pandemi, suasana krisis. Maka, saya mendorong para menteri dan pimpinan lembaga, untuk bekerja ekstra keras. Segala tindakan dan keputusan harus luar biasa. Semua demi tanggung jawab kepada 267 juta rakyat Indonesia," cuit @jokowi.

Dalam postingannya itu, suami Iriana ini juga menyertakan video pernyataannya saat sidang paripurna kabinet 18 Juni 2020. Tampak, mantan gubernur DKI Jakarta ini menumpahkan kekesalannya terhadap kinerja sejumlah menterinya.

Video yang diunggah channel Youtube Sekretariat Presiden, pada hari ini, telah ditonton lebih dari 23 ribu kali. (fat/jpnn)

Berikut penggalan arahan Presiden Jokowi dalam sidang kabinet paripurna di Istana Negara, 18 Juni 2020.

Bapak, Ibu sekalian yang saya hormati.

Suasana dalam tiga bulan ke belakang ini dan ke depan mestinya yang ada adalah suasana krisis. Kita juga mestinya juga semuanya yang hadir di sini, sebagai pimpinan, sebagai penanggung jawab, kita yang berada di sini ini bertanggung jawab terhadap 267 juta penduduk Indonesia. Tolong garis bawahi, dan perasaan itu tolong sama. Ada sense of crisis yang sama.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyatakan bahwa beberapa bulan ini Indonesia berada dalam suasana pandemi dan krisis. Karena itu, dia meminta para pembantunya bekerja ekstra keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close