Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Menilai JLC di Lampung Bisa Mewujudkan Visi Indonesia E

Minggu, 14 Juli 2024 – 13:33 WIB
Jokowi Menilai JLC di Lampung Bisa Mewujudkan Visi Indonesia E - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jokowi Learning Centre (JLC) di SMA Kebangsaan, Lampung Selatan, Kamis (11/7). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jokowi Learning Centre (JLC) di SMA Kebangsaan, Lampung Selatan, Kamis (11/7).

Jokowi didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sekaligus Pendiri SMA Kebangsaan dan Penjabat Gubernur Lampung Samsudin.

Jokowi memberikan apresiasi penuh atas pembangunan sekolah dengan berbagai fasilitas dan lingkungan yang mampu mendukung proses pembelajaran seperti halnya SMA Kebangsaan ini.

Ketua Pembina Lembaga Natabangsa Radityo Egi Pratama menyebutkan sekolah itu telah menerima siswa dari berbagai provinsi.

"Sampai saat ini sudah ada siswa dari 28 provinsi masuk ke SMA Kebangsaan. Ini artinya sekolah ini sudah mendapatkan pengakuan secara nasional," kata Radityo Egi Pratama dalam keterangan yang diterima, Minggu (14/7).

Pernyataan tersebut diamini oleh Jokowi, yang berseloroh menyebutkan bahwa SMA Kebangsaan akan menjadi pilihannya jika dirinya saat ini sedang SMP dan mencari sekolah lanjutan.

"Lingkungannya sangat asri, landscapenya sangat bagus sekali. Fasilitas yang ada di dalamnya sangat modern sekali," kata Jokowi.

Radityo Egi sendiri saat ini tengah digadang sebagai kandidat Calon Bupati Lampung Selatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jokowi Learning Centre (JLC) di SMA Kebangsaan, Lampung Selatan, Kamis (11/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close