Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Minta Dirinya tak Dikritik

Soal Pembangunan Tol Dalam Kota

Jumat, 11 Januari 2013 – 17:40 WIB
Jokowi Minta Dirinya tak Dikritik - JPNN.COM
JAKARTA - Sikap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang merestui pembangunan enam ruas jalan tol dalam kota mendapat reaksi negatif dari publik. Pria yang akrab disapa Jokowi itu dinilai tidak konsisten dan tidak berpihak kepada rakyat. Menanggapi ini, mantan Wali Kota Surakarta itu meminta masyarakat tidak terburu-buru menghakiminya.

"Jangan dikomentari terlalu jauh dulu. Saya dengar kok dari pakar-pakar, termasuk yang berkicau di twitter," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (11/1).

Jokowi menegaskan, persetujuannya atas proyek milik Kementerian Pekerjaan Umum (PU) itu dengan catatan. Catatan yang dimaksud yakni keenam ruas jalan tol itu akan menfasilitasi angkutan umum.

Jokowi menjelaskan, ia setuju karena Kementerian PU memastikan bahwa enam ruas jalan tol dapat dilewati bus Transjakarta secara gratis. Bahkan ada kemungkinan jalan tol akan dilengkapi dengan shelter Transjakarta.

JAKARTA - Sikap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang merestui pembangunan enam ruas jalan tol dalam kota mendapat reaksi negatif dari publik. Pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA