Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Melanggar Peraturan Jaga Jarak

Rabu, 08 April 2020 – 08:07 WIB
Jose Mourinho Melanggar Peraturan Jaga Jarak - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: diambil dari tottenhamhotspur.com

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho dan beberapa pemainnya mengabaikan peraturan social distancing (jaga jarak) pemerintah Inggris saat periode lockdown virus corona.

Mereka terlihat dalam beberapa foto tengah berlatih di Hadley Common, London utara, menurut laporan Sky Sports, Rabu (8/4).

Premier League Inggris sendiri telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona, dengan pemerintah menginstruksikan orang-orang untuk tetap di rumah kecuali untuk membeli makanan, alasan kesehatan atau pekerjaan yang tidak bisa dilakukan di rumah.

Setiap individu masih diperbolehkan berjalan di luar atau latihan sekali dalam sehari bila mematuhi peraturan social distancing, yang berarti setiap orang harus berjarak lebih dari dua meter kecuali mereka dari rumah yang sama.

Namun, terlihat dalam gambar di atas yang tersebar di media sosial telah menunjukkan sejumlah pemain Spurs yang tidak mematuhi peraturan isolasi.

Mourinho terlihat mengawasi latihan gelandang Ndombele di Hadley Common, tempat mereka diyakini hanya berlatih berdua meski terlihat ada dua orang lagi di sana.

Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon terlihat melakukan latihan dan lari bersama oleh pengguna media sosial di taman Barnet, London utara. Bek kanan Spurs Serge Aurier juga mengunggah video dirinya sedang melakukan jogging bersama orang lain.

Spurs sendiri telah menekankan agar para pemainnya untuk mematuhi peraturan pemerintah.

Jose Mourinho tak sendiri, tetapi terlihat bersama sejumlah pemain Tottenham Hotspur tidak mematuhi peraturan isolasi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close