Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubir Kaesang Pastikan Jumlah Penumpang Jet Pribadi 8 Orang

Rabu, 18 September 2024 – 15:40 WIB
Jubir Kaesang Pastikan Jumlah Penumpang Jet Pribadi 8 Orang - JPNN.COM
Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menyambangi Gedung ACLC Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (17/9). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Kaesang Pangarep, Francine Widjojo meluruskan keterangan Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan soal isi dari penumpang jet pribadi yang digunakan Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono ke Amerika Serikat (AS).

Menurut Francine, informasi jet pribadi hanya diisi 4 orang adalah keliru. Sebab, terdapat teman dari Kaesang yang juga pemilik dari pesawat tersebut ikut dalam penerbangan ke AS. Sehingga jumlah keseluruhannya adalah 8 orang.

“Di pesawat itu ada 8 orang penumpang. 4 orang dari pemilik pesawat; dan 4 orang dari Mas kaesang. Mereka berangkat bersamaan dari Jakarta ke Amerika,” ungkap Francine seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (18/9).

Francine menyatakan, dengan adanya sang pemilik jet pribadi dalam penerbangan tersebut maka bisa dipastikan alasan Kaesang menumpang atau menebeng ke AS menjadi valid.

“Benar Mas Kaesang nebeng atau menumpang pesawat pribadi temannya. Jadi jangan berspekulasi tanpa mengonfirmasi kepada KPK,” mintw Francine.

Francine pun menegaskan, saat pulang ke Indonesia, Kaesang dan Erina menggunakan pesawat komersil.

“Mas Kaesang pulang naik pesawat komersial,” tegas dia.

Namun Francine enggan menjawab saat ditanya lebih detil soal data manifest pesawat komersil yang ditumpangi Kaesang dan Erina saat pulang ke Indonesia.

Namun Francine enggan menjawab saat ditanya lebih detil soal data manifest pesawat komersil yang ditumpangi Kaesang dan Erina saat pulang ke Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA