Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubir Satgas COVID-19 dan Istrinya Positif Corona

Minggu, 27 September 2020 – 08:01 WIB
Jubir Satgas COVID-19 dan Istrinya Positif Corona - JPNN.COM
Ilustrasi swab test COVID-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Kalimantan Timur Andi Muhammad Ishak positif terpapar virus corona jenis baru itu.

Andi mengakui bahwa dirinya telah terkonfirmasi positif COVID-19, begitu juga istrinya.

"Kondisi gejala virus ini diawali dari istri saya, karena saat di rumah saya cukup lengah dengan protokol kesehatan, sehingga menyebabkan saya ikut tertular," kata Andi Muhammad Ishak dalam rilis harian perkembangan COVID-19 secara virtual di Samarinda, Sabtu (26/9).

Sebelum dinyatakan positif terkonfirmasi virus tersebut, Andi mengaku tidak merasakan gejala apapun, sehingga aktivitas tetap dilakukannya seperti biasa termasuk menyampaikan perkembangan terbaru kasus COVID-19 di Kaltim.

"Saat ini saya bersama istri memilih untuk menjalani perawatan medis di rumah sakit," jelasnya.

Meski menjalani isolasi dan perawatan medis, Andi mengaku akan berupaya terus menyampaikan perkembangan terbaru kasus harian COVID-19 khususnya di wilayah Kaltim.

Andi mengingatkan bahwa virus corona ini sangat berbahaya, karena di saat orang lengah dengan aturan protokol kesehatan bisa jadi virus tersebut masuk ke dalam tubuh manusia.

"Mudah-mudahan kami bisa melewatinya dengan baik. Kami akan terus melakukan update perkembangan kasus di Kalimantan Timur,” ujar Andi. (antara/jpnn)

Andi Muhammad Ishak mengumumkan dirinya dan istri tercinta positif terpapar COVID-19.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close