Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Karawang Berkurang

Minggu, 28 Juni 2020 – 18:53 WIB
Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Karawang Berkurang - JPNN.COM
Ilustrasi COVID-19. Foto: Pixabay

jpnn.com, KARAWANG - Jumlah orang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang menjalani observasi di rumah sakit tersisa 14 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 setempat Fitra Hergyana di Karawang, Minggu, mengatakan sebelumnya jumlah orang terkonfirmasi positif virus corona di Karawang mencapai 34 orang.

Dari 34 orang tersebut, sebanyak 20 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh dan kini tersisa 14 orang yang masih menjalani observasi.

Sedangkan jumlah kasus reaktif saat tes cepat atau rapid test mencapai 271 orang dengan rincian 241 orang telah sembuh dan 30 orang lainnya meninggal dunia.

Kemudian Pasien Dalam Pengawasan sebelumnya berjumlah 542 orang. Kini tersisa 14 orang yang masih dalam pengawasan, 486 sudah selesai pengawasan dan 42 orang meninggal dunia.

Untuk Orang Dalam Pemantauan, dari jumlah total 5.300 orang, kini tersisa 60 orang yang masih dalam pemantauan, 5.233 orang selesai pemantauan dan tujuh orang meninggal.

Fitra menyampaikan kalau kini di Karawang telah diterapkan Adaptasi Kebiasaan Baru. Diharapkan masyarakat tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, tidak berkerumun dan berperilaku hidup bersih dan sehat. (antara/jpnn)

Pasien Dalam Pengawasan sebelumnya berjumlah 542 orang. Kini tersisa 14 orang yang masih dalam pengawasan, 486 sudah selesai pengawasan dan 42 orang meninggal dunia.

Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close