Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Baik bagi Investor, Upbit Indonesia Buka Kembali Setoran Rupiah

Rabu, 24 Mei 2023 – 20:46 WIB
Kabar Baik bagi Investor, Upbit Indonesia Buka Kembali Setoran Rupiah - JPNN.COM
Upbit mengumumkan bahwa pengguna Upbit Indonesia kembali bisa melakukan deposit rupiah sebelum berinvestasi atau jual beli aset digital di platform tersebut. Foto: dok Upbit

jpnn.com, JAKARTA - Upbit mengumumkan bahwa pengguna Upbit Indonesia kembali bisa melakukan deposit rupiah sebelum berinvestasi atau jual beli aset digital di platform tersebut.

VP of Operations Upbit Indonesia Resna Raniadi mengungkapkan setoran rupiah sebagai bentuk komitmen  menambah kenyamanan pengguna bertransaksi di platform Upbit.

"Kami membuka kembali deposit rupiah yang bertujuan untuk menyederhanakan proses jual aset digital sehingga Upbit nantinya dapat terus menjadi pintu gerbang bagi siapa saja yang ingin memulai perdagangan dan investasi aset digital di Indonesia," ungkap Resna dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Rabu (24/5).

Resna menjelaskan untuk melakukan deposit rupiah di aplikasi Upbit, pengguna dapat masuk ke halaman Wallet, kemudian pilih rupiah, lalu pilih Deposit.

Setelah ini, pengguna dapat mentransfer uang melalui Virtual Account. Namun, untuk saat ini, bank yang tersedia adalah BRI.

"Untuk merayakan kembalinya fitur deposit rupiah tersebut, Upbit membagikan total 1 BTC untuk 2.500 penggunanya (masing - masing mendapat 0,0004 BTC, first come first served) dengan setoran minimal Rp 1.000.000 atau lebih," ungkap Resna.

Menurut Resna, jumlah ini berdasarkan setiap setoran di mana setoran kurang dari Rp 1.000.000 tidak akan memenuhi syarat meskipun jumlah agregat/total lebih dari Rp 1.000.000.

Adapun event itu akan dimulai pada 24 Mei 2023 dan akan selesai ketika 2.500 pengguna pertama telah menyelesaikan setoran.

Upbit mengumumkan bahwa pengguna Upbit Indonesia kembali bisa melakukan deposit rupiah sebelum berinvestasi atau jual beli aset digital di platform tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close