Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Duka, Paman Dolit Meninggal

Senin, 21 Januari 2019 – 17:02 WIB
Kabar Duka, Paman Dolit Meninggal - JPNN.COM
Moch Syafi Saleh alias Paman Dolit meninggal dunia. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Jagat hiburan kembali berduka. Moch Syafi Saleh alias Paman Dolit meninggal dunia pada Minggu (20/1).

Paman Dolit meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar itu dibenarkan oleh Nasti, putri ketiga mendiang Paman Dolit.

"Kemarin papa meninggal di kos-annya siang. Kalau menurut tante aku kan, dia ditemui sudah keadaan enggak ada. Kalau kata temen papa yang di situ, dia keadaan duduk kulitnya udah dingin," ujar Nasti ditemui di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Paman Dolit meninggal di umurnya yang ke-60 tahun. Menurut Anak-anaknya, almarhum selama ini tidak pernah mengeluh sakit.

Namun, belakangan ini almarhum mengalami batuk yang tidak berkesudahan. "Ketika diminta berobat, selalu menolak karena beliau tidak mau merepotkan," ujar Nasti.

 

Beliau meninggalkan satu orang istri dan tiga orang putri. Semasa hidupnya di mata ketiga anaknya beliau adalah sosok yang periang dan penghibur.

Pada tahun 1990-an, Paman Dolit tentu tidak asing lagi. Sosok di balik karakternya tersebut menjadi rahasia.

Moch Syafi Saleh alias Paman Dolit meninggal dunia pada Minggu (20/1). Dia dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close