Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira, Netflix Sudah Bisa Diakses

Selasa, 07 Juli 2020 – 16:23 WIB
Kabar Gembira, Netflix Sudah Bisa Diakses - JPNN.COM
Laman Netflix. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Media streaming Netflix kini sudah bisa diakses lewat jaringan Telkom.

"Kami sangat senang karena saat ini Netflix telah dapat diakses melalui jaringan Telkom, artinya sekarang masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan Netflix yang beragam," kata Business Development Manager Netflix, Tizar Patria, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

"Mulai dari serial TV, dokumenter, serta film lokal dan internasional berkualitas di semua jaringan," imbuhnya.

Netflix bisa diakses lewat jaringan yang tergabung dalam TelkomGroup, yaitu layanan seluler Telkomsel maupun internet broadband Indihome.

Kabar ini disambut warganet sehingga kata kunci Netflix, Indihome dan Telkom menjadi topik populer di situs mikroblog Twitter untuk Indonesia.

"Kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh penggemar hiburan di Indonesia dengan menambahkan lebih banyak film-film Indonesia di Netflix, meningkatkan pengalaman pengguna, serta mengembangkan kerja sama dengan mitra-mitra di Indonesia," kata Netflix.

Telkom melalui keterangan terpisah, menyatakan kerja sama membuka akses Netflix ini merupakan cara untuk meningkatkan bisnis digital serta memudahkan konsumen untuk mengakses konten yang berkualitas.

Telkom juga mengapresiasi langkah Netflix untuk berkomitmen soal kualitas konten lokal dan mekanisme keluhan pelanggan maupun regulator. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kata kunci Netflix, Indihome dan Telkom menjadi topik populer di situs mikroblog Twitter untuk Indonesia. Ternyata ini penyebabnya.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close