Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto: Sembelih Sifat Hewani Dalam Diri Kita

Senin, 19 Juli 2021 – 16:48 WIB
Kabareskrim Komjen Agus Andrianto: Sembelih Sifat Hewani Dalam Diri Kita - JPNN.COM
Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Agus Andrianto. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Agus Andrianto mengimbau masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, terutama pada masa Hari Raya Iduladha yang jatuh pada Selasa (20/7).

Komjen Agus mengingatkan agar masyarakat mematuhi semua aturan demi keselamatan.

"Pemerintah melalui Kementerian Agama sudah mengeluarkan imbauan perayaan Iduladha 1442 H baik takbiran, salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban, mari patuhi bersama-sama," kata Agus, Senin (19/7).

Jenderal bintang tiga kelahiran Blora, 16 Februari 1967 ini juga menyampaikan bahwa saat ini tren kasus Covid-19 masih terus tinggi.

"Pemerintah terus berjibaku menghentikan laju pandemi Covid-19 di tanah air, berbagai upaya terus dilakukan dan saat ini di berbagai daerah menerapkan kebijakan PPKM Darurat dan terus mengakselerasi vaksinasi," ujar Komjen Agus.

Dia menambahkan, bahwa peranan dan ketaatan serta kepatuhan masyarakat saat ini sangat menentukan keberhasilan Indonesia keluar dari pandemi Covid-19.

"Upaya pemerintah membawa Indonesia keluar dari pandemi Covid-19 sangat ditentukan oleh kepatuhan dan ketaatan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi," katanya.

Mantan Kabaharkam Polri ini juga menegaskan bahwa pihak-pihak yang menghalangi upaya pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 akan ditindak tegas, termasuk penyebar hoaks dan propaganda yang menimbulkan kegaduhan.

Komjen Agus Andrianto mengingatkan agar masyarakat mematuhi semua aturan demi keselamatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close