Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaca Film Mobil Wincos Kini Bisa Dibeli Lewat Online

Selasa, 11 Agustus 2020 – 19:19 WIB
Kaca Film Mobil Wincos Kini Bisa Dibeli Lewat Online - JPNN.COM
Jajaran petinggi Wincos melakukan sesi foto usai melakukan pres conference peluncuran. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com - PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku Sole Distibutor kaca film Wincos di Indonesia meluncurkan situs resmi untuk pembelian kaca film Wincos.

Melalui situs resmi Wincos pengguna bisa membeli kaca film mobil dari rumah tanpa harus datang langsung ke toko atau dealer resmi Wincos.

Direktur PT Krisant Pindimas Sejahtera, Iwan Nugraha Udaya mengatakan, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk pembelian kaca film mobil, mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid?19.

"Kami meluncurkan situs resmi bernama Wincos Shop untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia. Dengan situs resmi ini pengguna bisa melakukan pembelian sekaligus pemasangan kaca film walaupun di rumah," ungkap Iwan pada saat peluncuran website resmi kaca film Wincos, di Jakarta Barat, Selasa (11/8).

Menurut Iwan, pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keaslian kaca film tersebut. Sebab, kata Iwan, setiap pemesanan hingga pemasangan semuanya diawasi dengan ketat oleh perusahaan.

Untuk pembelian kaca film, pengguna bisa mengakses situs resmi Wincos kemudian mengisi data diri konsumen secara lengkap.

Selain itu, pengguna bisa memilih lapisan kaca film Wincos sesuai dengan keinginannya.

Tak hanya itu, Iwan pun memberikan diskon menarik selama bulan Agustus 2020 untuk setiap pembelian produk kaca film.

PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku distribuot kaca film Wincos di Indonesia menghadirkan situs resmi untuk pembelian kaca film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close