Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Demokrat Diklaim Solid Dukung Langkah SBY

Senin, 11 Februari 2013 – 16:54 WIB
Kader Demokrat Diklaim Solid Dukung Langkah SBY - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengatakan dewan pengurus pusat dan dewan pengurus daerah Partai Demokrat berada dalam satu jalur mendukung upaya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memperbaiki partai.

"Tidak ada yang ragu, DPP dan semua DPD solid mendukung skenario penyelamatan Demokrat. Pakta integritas yang baru saja diteken bersifat mengikat semua kader Demokrat karena bertujuan untuk menata dan penyelamatan partai," kata Marzuki Alie kepada wartawan, di gedung DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (11/2).

Ditegaskannya, upaya penyelamatan PD oleh Ketua Majelis Tinggi PD akan efektif guna menghadapi Pemilu 2014 yang tinggal setahun lagi. "Kalau sudah berusaha, kita percaya dengan takdir. Yang penting niat kita baik, implementasi kita baik," tegasnya.

Selama tahun 2013 ini roda politik PD dijalankan oleh majelis tinggi. Targetnya, akhir tahun 2013 semua beres. "Jadi masuk masa kampanye sudah bersih dan sehat," ujar anggota Majelis Tinggi PD.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengatakan dewan pengurus pusat dan dewan pengurus daerah Partai Demokrat berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA