Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader PDIP se-Sumsel Siap Jalankan Instruksi Megawati Memenangkan Ganjar

Sabtu, 20 Mei 2023 – 17:14 WIB
Kader PDIP se-Sumsel Siap Jalankan Instruksi Megawati Memenangkan Ganjar - JPNN.COM
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika hadir di GOR Dempo, Palembang, Sabtu (20/5). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, PALEMBANG - Kader dan pengurus PDI Perjuangan se-Sumatera Selatan (Sumsel) siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 sesuai amanat Ketua Umum parpol berlambang banteng moncong putih, Megawati Soekarnoputri.

Hal itu terungkap saat kader dan pengurus PDIP se-Sumsel melaksanakan konsolidasi di GOR Dempo, Palembang, Sabtu (20/5).

Diketahui, Bacapres 2024 Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Sri Rahayu, hingga Ketua DPD PDIP Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas turut hadir dalam acara itu.

Sri dalam sambutan di acara mengatakan ribuan kader dan simpatisan PDIP yang hadir di GOR Dempo bisa melaksanakan instruksi Megawati memenangkan Ganjar.

"Sudah jelas isi instruksi ketua umum, sebagai kader, kita melaksanakan tugas melakukan konsolidasi partai dalam rangka pemenangan Pilpres 2014. Siap laksakan?” kata dia kepada ribuan kader PDIP yang kemudian dijawab mereka dengan siap.

Sri mengingatkan kader dan simpatisan PDIP bisa menerapkan kegotongroyongan dalam menjalankan instruksi Megawati memenangkan Ganjar sebagai Presiden pada 2024.

"Kita harus keluar dan lakukan langkah bersama sesuai insruksi Ibu Ketua Umum. Kita harus turun dan sapa warga di akar rumput," ujar legislator Komisi V DPR RI itu.

Sri mengatakan kader dan simpatisan PDIP tidak boleh menoleh ke belakang atau ke kanan dan kiri menyikapi instruksi Megawati memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI.

Kader dan pengurus PDIP se-Sumsel siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 sesuai instruksi Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close