Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalteng Putera Promosi ke Liga 1 2019, Hartadi Bilang Begini

Selasa, 04 Desember 2018 – 21:50 WIB
Kalteng Putera Promosi ke Liga 1 2019, Hartadi Bilang Begini - JPNN.COM
Pelatih Kepala Kalteng Putra FC Kas Hartadi bersama salah satu pengurus Kalteng Putra FC, Budi Santoso. Foto: radarsampit/jpg

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi punya cara sendiri untuk membangkitkan motivasi pemain-pemainnya dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2018.

Karena kata-kata motivasi ini, tim Enggang Borneo sukses menundukkan Persita Tangerang 2-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12) sore.

Setiap hari, dalam sesi latihan usai semifinal, Kas Hartadi, meyakinkan bahwa kerja keras mereka hanya tersisa dari usaha mereka sendiri.

"Motivasi ini selalu saya tekankan ke pemain. Saat mereka akan main, dalam kondisi mengendur, saya selalu tekankan ini ada 90 menit untuk lolos ke Liga 1. Pemain harus kerja keras," tuturnya.

Dia bersyukur karena anak didiknya melihat kata-kata ini sebagai penyemangat dan tak mau kehilangan hasil kerja keras selama beberapa pekan di Liga 2 akibat under perform di 90 menit terakhir dalam laga perebutan posisi ketiga.

"Saya apresiasi pemain, mereka tetap dalam mental yang bagus, meski tadi sempat ada insiden," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi punya cara sendiri untuk membangkitkan motivasi pemain-pemainnya dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2018.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close