Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantongi Sertifikat Halal, Sambal Bakar Indonesia Siap Hadirkan Kuliner Berkualitas

Jumat, 08 Desember 2023 – 17:14 WIB
Kantongi Sertifikat Halal, Sambal Bakar Indonesia Siap Hadirkan Kuliner Berkualitas - JPNN.COM
Restoran Sambal Bakar Indonesia akhirnya mengantongi sertifikat logo halal dari MUI pada Jumat (8/12). Foto: source for JPNN

jpnn.com, TANGSEL - Restoran Sambal Bakar Indonesia akhirnya mengantongi sertifikat logo halal dari MUI pada Jumat (8/12).

Director Of Corporate Communication & Relations Sambal Bakar Indonesia, Benjamin Master Adhisurya mengatakan pihaknya optimistis restoranya akan terus berkemabnag dan dipercaya oleh masyarakat luas.

"Dengan telah dikantonginya logo halal MUI, kami ingin menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan kuliner berkualitas dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Benjami seusai seremonial penyematan logo halal yang dilaksanakan di kawasan Tangerang Selatan.

Meskipun harga menu yang ditawarkan ramah di kantong, tetapi pihaknya memastikan seluruh proses produksi di Sambal Bakar Indonesia selalu memperhatikan nilai kebersihan, termasuk food safety, dan food quality yang secara pabrikan menggunakan teknologi tinggi.

Sementara itu, Director Of Operational & Production Sambal Bakar Indonesia Bara Al Azis menyebut pihaknya telah memenuhi syarat mendapatkan logo Halal dari MUI.

Tak hanya dari segi bahan makanan, tetapi mulai dari suplier, cara pengolahan, alat yang digunakan, hingga nama menu di Sambal Bakar Indonesia semuanya sudah lulus verifikasi Halal MUI.

Menurut dua, dalam mendapatkan sertifikat halal tidaklah mudah, apalagi tempat makan itu memiliki Central Kitchen dengan banyak cabang dan berbagai variasi menu.

Dia menuturkan masing-masing cabang dan variasi menu tersebut harus dipastikan seluruh prosesnya memenuhi ketentuan halal.

Restoran Sambal Bakar Indonesia akhirnya mengantongi sertifikat logo halal dari MUI pada Jumat (8/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close