Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Sumut Ungkap Hasil Pemeriksaan Labfor Jenazah Hakim PN Medan, Oh Ternyata

Rabu, 04 Desember 2019 – 21:34 WIB
Kapolda Sumut Ungkap Hasil Pemeriksaan Labfor Jenazah Hakim PN Medan, Oh Ternyata - JPNN.COM
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Polda Sumut akhirnya menerima hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) terhadap jenazah Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin yang diduga tewas dibunuh.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengungkap bahwa Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin telah meninggal dunia antara 12 sampai 20 jam sebelum mayat ditemukan pada Jumat (29/11).

"Karena sudah lewat meninggal, kaku, udah lemas kembali, kemudian lembab kembali, dan arah kepada pembusukan," kata saat ditemui di Mako Polda Sumut, Rabu sebagaimana dilansir Antara hari ini.

Berdasarkan hal tersebut kata Agus, korban dinyatakan telah meninggal belasan jam dari saat mayat ditemukan.

"Artinya korban meninggal antara 12 sampai 20 jam sebelum ditemukan," ujarnya.

Saat ini tim dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

“Kami mau menduga orang sebagai pelaku itu kan enggak boleh gegabah. Dalami semuanya alibi, kami periksa semua alat bukti yang ada. Mohon doa restu agar kasus ini segera terungkap," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat siang.

Polda Sumut akhirnya menerima hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) terhadap jenazah Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin yang diduga tewas dibunuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close