Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolsek Langgam Sambangi Nelayan Janda Tua sembari Sosialisasikan Pilkada Damai

Senin, 02 September 2024 – 09:02 WIB
Kapolsek Langgam Sambangi Nelayan Janda Tua sembari Sosialisasikan Pilkada Damai - JPNN.COM
Kapolsek Langgam, Iptu Alferdo Krisnanta Kaban mengunjungi dua nelayan janda tua di Kecamatan Langgam. Foto:Polsek Langgam.

jpnn.com, LANGGAM - Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnanta Kaban mengunjungi dua nelayan janda tua di Kecamatan Langgam, sekaligus sosialisasi Pilkada damai.

Iptu Kaban rela menempuh perjalanan sungai yang cukup ekstream untuk menuju pondok kayu dua orang janda tua bernama Sebut Raden (63), dan Sias Kutar (66), di tengah Sungai Kampar.

Iptu Kaban menelusuri sungai menggunakan pompong kecil, pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Selain memberikan sembako, Iptu Kaban membawa misi khusus, yakni melakukan cooling system Pilkada.

Iptu Kaban melakukan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan hak pilih. Termasuk masyarakat yang sudah lanjut usia masih memiliki hak suara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan seluruh masyarakat, termasuk kelompok rentan,dapat menggunakan hak pilihnya,” kata Iptu Kaban kepada JPNN.com Minggu (1/9).

Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan hak pilih, pemberian sembako dilakukan untuk meringankan beban hidup kedua janda tua tersebut.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dua nenek janda ini. Serta kami mengimbau agar masyarakat tidak golput, dan tidak terpengaruh informasi hoaks agar Pilkada 2024 ini menjadi sejuk dan damai,” tuturnya. (mcr36/jpnn)

Kapolsek Langgam, Iptu Alferdo Krisnanta Kaban mengunjungi dua nelayan janda tua di Kecamatan Langgam, sekaligus sosialisasi Pilkada damai.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA