Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karier.mu dan Wall Street English Bantu Angkatan Kerja Naik Level

Senin, 05 Februari 2024 – 10:52 WIB
Karier.mu dan Wall Street English Bantu Angkatan Kerja Naik Level - JPNN.COM
Karier.mu dan Wall Street English Bantu Angkatan Kerja Naik Level. Foto: Karier.mu

jpnn.com, JAKARTA - Mitra digital platform Prakerja, Karier.mu berkolaborasi dengan Wall Street English menggelar workshop bertema “Career Booster: Writing Winning CV” di Jakarta.

Workshop menulis CV itu bertujuan untuk membantu angkatan kerja agar dalam proses membuat lamaran pekerjaan dan cara mempromosikan diri kepada calon pemberi kerja.

Selain itu, kegiatan tersebut juga mengajarkan membangun network dengan para profesional karier dan strategi meningkatkan kompetensi.

Karier.mu juga akan melakukan pendampingan bagi mereka yang belum pernah mengikuti program kartu prakerja.

Pendampingan dilakukan agar para calon peserta dapat menikmati manfaat program Prakerja dari pemerintah berupa pelatihan peningkatan kompetensi kerja dan dana insetif penyelesaian pelatihan.

"Kami juga akan mendampingi calon peserta prakerja untuk dapat mengikuti Program Kartu Prakerja di tahun 2024," ujar Rangga Septyadi, dalam keterangannya, Senin (5/2).

Pendaftaran sebagai peserta Prakerja tentunya juga dapat dilakukan secara mandiri. Dilansir dari laman prakerja.go.id, kamu dapat melalui beberapa tahapan berikut:

Mengisi data diri pada dashboard prakerja.go.id. Lalu, melakukan verifikasi e-KTP mengunggah foto yang diambil langsung dari kamera HP.

Karier.mu dan Wall Street English membantu angkatan kerja naik level melalui workhsop 'Career Booster: Writing Winning CV'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close