Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Penembakan di Tol Waru Sidoarjo, Polisi Menduga Pelaku Lebih dari Satu Orang

Minggu, 26 Mei 2024 – 19:35 WIB
Kasus Penembakan di Tol Waru Sidoarjo, Polisi Menduga Pelaku Lebih dari Satu Orang - JPNN.COM
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Dirmanto saat menjelaskan perkembangan penyelidikan kasus penembakan di Tol Waru Sidoarjo yang dilakukan oleh orang tak dikenal, di Surabaya, Minggu (26/5/2025). ANTARA/HO-Bidhumas Polda Jatim

jpnn.com - SURABAYA - Polda Jawa Timur terus mengusut kasus penembakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) kepada pengguna Tol Waru Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim telah memeriksa enam saksi kasus penembakan tersebut.

Selain memeriksa enam saksi, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada enam saksi yang sudah diperiksa. Hasil temuan olah TKP juga sedang dalam pemeriksaan Tim Labfor Polda Jatim," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/5).

Dirmanto mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan Ditreskrimum Polda Jatim, TKP penembakan diduga lebih dari satu lokasi dan pelaku lebih dari satu orang.

Perwira menengah Polri itu mengatakan Polda Jatim melalui Subdit Jatanras Ditreskrimum saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Jadi, saat ini masih dalam pendalaman, baik lokasi penembakan maupun kendaraan yang digunakan," ungkap Dirmanto.

Dia berharap rangkaian penyelidikan yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polda Jatim dan polres jajaran ini bisa segera tuntas dan menetapkan tersangka.

Polisi masih mendalami kasus penembakan oleh OTK di Tol Waru Sidoarjo, Jawa Timur. Pelaku penembakan diduga lebih dari satu orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close