Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Katadata SAFE 2024 Segera Digelar di Jakarta, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Rabu, 24 Juli 2024 – 09:30 WIB
Katadata SAFE 2024 Segera Digelar di Jakarta, Catat Lokasi dan Tanggalnya! - JPNN.COM
Event tahunan Katadata Sustainability for the Future Economy (SAFE) akan segera digelar di Jakarta pada 7-8 Agustus 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Event tahunan Katadata Sustainability for the Future Economy (SAFE) akan kembali digelar.

Acara yang akan berlangsung di Grand Ballroom Hotel Kempinski Grand Indonesia, Jakarta pada 7-8 Agustus mendatang merupakan event sustainability terintegrasi yang terbesar digelar di Indonesia.

Sebab, dalam selama acara tersebut akan menampilkan banyak kegiatan dengan melibatkan beragam pembicara dan kolaborator dari semua pemangku kepentingan.

Di tahun kelima penyelenggaraannya, Katadata SAFE 2024 juga menampilkan denyut terkini penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan di Indonesia lewat Katadata ESG Index 2024 dan pembahasan aneka topik serta kolaborasi banyak pemangku kepentingan.

Katadata ESG Index merupakan transformasi dari Katadata Corporate Sustainability Index yang dirilis Katadata Green dan Katadata Insight Center (KIC) sejak 2021.

Indeks ini menjadi alat untuk memperbandingkan (benchmarking) kinerja Environmental, Social, Governance (ESG) antarperusahaan di Indonesia.

Dengan cakupan lebih 300 perusahaan publik atau sekitar sepertiga dari total emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, Katadata ESG Index yang terbesar di Indonesia.

Katadata ESG Index 2024 mencakup delapan sektor, yakni perkebunan, pertambangan, makanan dan minuman, keuangan, transportasi dan logistik, bahan kimia, energi, serta industri berbasis layanan atau hospitality.

Event sustainability terintegrasi yang terbesar digelar di Indonesia, SAFE 2024 segera digelar di Jakarta, catat lokasi dan waktunya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA