Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kawanan Rampok Dikepung di Galang

Sabtu, 21 Agustus 2010 – 06:48 WIB
Kawanan Rampok Dikepung di Galang - JPNN.COM
MEDAN -- Hari ketiga pengejaran 14 pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Cabang Pembantu Aksara, Jumat (20/8), tim khusus kepolisian melakukan pengejaran hingga ke Kecamatan Galang. Informasi yang dihimpun Sumut Pos (grup JPNN) menyebutkan, Jumat dini hari sekira pukul 01.00 WIB, tiga truk petugas melakukan pengejaran dan pengepungan di kawasan Galang.

Menurut sumber di Mapolres Deliserdang, beberapa tempat di kawasan Galang telah disisir polisi sejak Kamis (19/8) tengah malam. Meski sempat mengendus keberadaan pelaku di sana, perburuan belum membuahkan hasil. Selain di Galang, pencarian dilakukan di sekitar Kecamatan Percut Seituan dan Kecamatan Pantai Labu di Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Desa Durian Kecamatan Pantai Labu, Hulman Manurung membenarkan aksi penyisiran di wilayah kecamatan Pantai Labu sekitarnya. Beberapa warganya juga melaporkan aksi sweeping aparat kepolisian berpakaian seragam dan sipil. ”Beberapa saat terakhir sejumlah petugas kepolisian terlihat berkeliaran,” jelasnnya, kemarin.

Untuk membantu kerja polisi, Hulman sudah menginstruksikan warganya agar melaporkan bila mencurigai sekawanan orang asing  yang datang ke desa mereka.

Kepala Tim Khusus Polresta Medan, AKP Yoris Marzuki ketika dihubungi wartawan Sumut Pos sedang berada di Jakarta. ”Ada apa bos" Sampai sekarang masih melakukan penyisiran ke Percut Sei Tuan sekitar,” katanya.

loading...