Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keberanian Ganjar Melawan Korupsi Bikin Mak-Mak Banten Kepincut

Senin, 18 Juli 2022 – 00:45 WIB
Keberanian Ganjar Melawan Korupsi Bikin Mak-Mak Banten Kepincut - JPNN.COM
Mak Ganjar Banten menggelar doa bersama dan mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, PANDEGLANG - Ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam sukarelawan Mak Ganjar Banten menggelar doa bersama di Pondok Pesantren Nurhidayatullah, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Minggu (17/7).

Dalam kegiatan itu, mereka juga menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Koordinator Nasional Mak Ganjar Nining mengatakan ada sekitar 1.300 peserta hadir dalam doa bersama kali ini. Nining tak menyangka animo masyarakat yang mendukung Ganjar begitu banyak.

"Hari ini adalah acara yang kesembilan dan selalu saja mendapat sambutan antusias, karena sosok Ganjar Pranowo memang disukai banyak kalangan," kata Nining dalam siaran persnya, Minggu.

Nining menyebut alasan mak-mak di Banten mendukung Ganjar tak lain karena sikapnya yang ramah, komunikatif, bergerak cepat menangani masalah, dan berani serta bersih dari korupsi. 

"Kinerja untuk pemerintahannya juga bersih dari korupsi. Yang disampaikan oleh mak-mak di lingkungan Pandeglang ini lebih kepada bahwa insyaallah Indonesia akan semakin baik jika dipimpin Pak Ganjar," kata Nining.

Selain itu, sepak terjang Ganjar Pranowo mulai menjadi anggota DPR dan sekarang Gubernur Jawa Tengah turut memberikan contoh nyata dalam menanamkan jiwa antikorupsi kepada masyarakat.

"Karena melihat banyak kasus korupsi, masyarakat sekarang sudah pada melek bahwa memang Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan bersih," jelas Nining.

Sukarelawan Mak Ganjar Banten menggelar doa bersama sekaligus menyatukan dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close