Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecap Manis Tanpa Kedelai, Inovasi Baru untuk Kesehatan Keluarga

Jumat, 06 September 2024 – 21:56 WIB
Kecap Manis Tanpa Kedelai, Inovasi Baru untuk Kesehatan Keluarga - JPNN.COM
Kecap Manis Tanpa Kedelai, Inovasi Baru untuk Kesehatan Keluarga. Ilustrasi foto: Pura

jpnn.com, JAKARTA - Pura Kecap Manis diperkenalkan sebagai produk alternatif yang sehat dan aman untuk keluarga Indonesia.

Kecap ini dibuat tanpa kandungan kedelai, sehingga cocok bagi mereka yang memiliki alergi kedelai atau intoleransi gluten.

Produk ini juga terbuat dari 100% gula kelapa alami, menjadikannya rendah gula dan kalori, namun tetap mempertahankan rasa manis yang khas.

Chief Marketing Officer Pura Monica Liando mengatakan, kehadiran kecap manis bebas alergen dan rendah kalori ini untuk mendukung gaya hidup sehat.

"Pura Kecap Manis adalah inovasi yang kami persiapkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang sehat tanpa mengorbankan rasa," ujar Monica Liando, secara daring, pada Jumat (6/9).

Webinar sekaligus peluncuran Pura Kecap Manis menghadirkan narasumber Erwin Setiawan dari Anak Pangan Indonesia, dan dr. Shane Tuty Cornish, seorang Medical Educator.

Kedua narasumber menekankan pentingnya menjaga pola makan sehat dan meminimalkan konsumsi makanan ultra proses (UPF), yang menjadi salah satu penyebab utama meningkatnya kasus diabetes anak.

Makanan ultra proses menghasilkan kalori ekstra dan berat badan meningkat, karena kepadatan kalori, rendah serat, tinggi lemak, gula, dan garam.

Pura Kecap Manis diperkenalkan sebagai produk alternatif yang sehat dan aman untuk keluarga Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA