Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Korban Dibawa ke RS Polri

Senin, 18 Juli 2022 – 20:28 WIB
Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Korban Dibawa ke RS Polri - JPNN.COM
Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri, dr Arif Wahyono mengatakan pihaknya saat ini baru menerima 9 jenazah korban kecelakaan truk pertamina di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Senin (18/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Truk Pertamina menabrak sejumlah mobil dan motor di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) sore.

Belasan orang tewas dalam kecelakaan truk Pertamina tersebut.

Para korban tewas dalam kecelakan itu dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri, dr Arif Wahyono mengatakan pihaknya saat ini baru menerima sembilan jenazah korban kecelakaan. 

"Namun, mohon maaf kami belum memeriksa berapa laki-laki dan berapa perempuan. Saya belum bisa menjelaskan karena pada saat ini kami langsung melakukan pemeriksaan," kata Arif kepada wartawan, Senin (18/7).

Dia juga bagi pihak kelurga yang merasa kehilangan, bisa langsung segera datang ke RS Polri.

"Segera ke RS Polri mumpung jenazahnya, mohon maaf, belum dalam keadaan membusuk. Alhamdulillah, kabarnya masih dalam keadaan segar, jadi mungkin bisa lebih mudah diidentifikasi," lanjutnya. 

Dia juga meminta pihak keluarga korban yang datang ke RS Polri untuk membawa data diri agar bisa dicocokkan dengan korban kecelakaan.

Sembilan jenazah korban kecelakaan truk pertamina di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna dibawa ke RS Polri, Kramat Jati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close