Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kehilangan Kurnia, Gaet Eks Kiper Persibo

Selasa, 01 Februari 2011 – 08:04 WIB
Kehilangan Kurnia, Gaet Eks Kiper Persibo - JPNN.COM
Kurnia Meiga (kiri). Foto: Charlie L/JPPhoto
MALANG - Menyusul dipangilnya Kurnia Meiga ke pemusatan latihan atau TC jangka panjang Timnas U-23, Arema akhirnya memilih satu kiper baru. Syaifudin, kiper yang sebelumnya memperkuat Persibo Bojonegoro ini resmi jadi milik Arema. Syaifudin memutuskan keluar dari Persibo karena tidak mau turun di Liga Primer Indonesia.

Hanya sekali ikut latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, kemarin sore, Syaifudin yang juga pernah memperkuat Persebaya dan Deltras Sidoarjo itu langsung mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih Arema. Padahal disaat yang bersamaan, hadir juga mantan kipper PS Banyuasin yang juga ikut seleksi.

Anas Hermawan, kiper yang sebelumnya memperkuat PS Banyuasing di kompetisi Divisi I ini datang bersama-sama Syaifudin untuk mengadu nasib di Arema. Namun hanya Syaifudin yang diputuskan untuk bergabung dengan Arema.

‘’Ada satu kiper yang kita ambil,’’ ungkap pelatih Arema, Miroslav Janu usai latihan kemarin sore. ‘’Keputusan kita ambil bersama-sama pelatih kipper,’’ sambung pelatih asal Republik Ceko ini kepada Malang Post (grup JPNN).

MALANG - Menyusul dipangilnya Kurnia Meiga ke pemusatan latihan atau TC jangka panjang Timnas U-23, Arema akhirnya memilih satu kiper baru. Syaifudin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA