Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejadian Mengerikan Dialami Zainal Abidin, Ini Harus Jadi Pelajaran Bagi Pengemudi Ojol, Waspadalah!

Minggu, 28 Maret 2021 – 23:41 WIB
Kejadian Mengerikan Dialami Zainal Abidin, Ini Harus Jadi Pelajaran Bagi Pengemudi Ojol, Waspadalah! - JPNN.COM
Korban pengemudi Ojol yang saat ini masih terbaring di Rumah Sakit AK Gani Palembang. Foto : tangkapan layar

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pengemudi ojek online di Palembang kembali menjadi sasaran begal sadis bermodus sebagai penumpang, Jumat (26/3/2021) subuh.

Korban bernama Zainal Abidin, 21, mengalami luka parah dan kini masih dirawat di Rumah Sakit.

Saat kejadian, korban menerima orderan dari pelaku. Orderan dari Lorong Manggis menuju jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Sawah, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Korban yang indekos di kawasan Jalan Silaberanti, Kecamatan SU I, Palembang ini awalnya tidak menaruh curiga kepada pelaku.

“Tiba di depan Lorong Sawah, pelaku meminta untuk diantar sampai masuk ke dalam, tetapi ditolak korban karena kondisi jalan yang terlalu sempit,” ujar Kapolsekta IB II, Kompol M Ihsan SH, saat dikonfirmasi, Sabtu (27/3/2021).

Tidak lama kemudian, secara tiba-tiba pelaku yang sudah berjalan dua langkah berbalik dan langsung mengeluarkan pisau yang sudah sengaja dibawa dan diarahkan ke leher korban.

“Saat itu, korban sedang membelokkan sepeda motornya. Pisau sudah menempel di leher dari arah belakang,” beber Kapolsek.

Pelaku benar-benar ingin menusukkan senjata itu ke arah korban. Karena merasa mendesak, korban menangkis dengan tangan kanannya.

Seorang pengemudi ojek online di Palembang kembali menjadi sasaran begal sadis bermodus sebagai penumpang, Jumat (26/3/2021) subuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close