Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekuatan Fisik Pemain Sudah Kembali seperti Semula, Sriwijaya FC Siap Hadapi Liga 2 2020

Rabu, 16 September 2020 – 20:38 WIB
Kekuatan Fisik Pemain Sudah Kembali seperti Semula, Sriwijaya FC Siap Hadapi Liga 2 2020 - JPNN.COM
Skuad Sriwijaya FC saat melakoni laga uji coba dengan tim Bhayangkara Sriwijaya beberapa waktu lalu. Laga itu dimenangkan Sriwijaya FC dengan skor telak 10-0. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC telah menjalani latihan selama dua pekan. Mereka sudah merasakan hasilnya bahwa kekuatan fisik masing-masing pemain telah kembali seperti sebelum libur kompetisi di medio Maret lalu.

Mereka merasa fit dan sudah siap bersaing berebut tiket delapan besar sebagai jalur menuju tangga juara Liga 2 2020.

“Dari awal kondisi semua pemain kurang bagus karena libur panjang sekali, tetapi setalah latihan 2 minggu kondisi sudah bagus semuanya. Kondisi kami sudah kembali seperti semula,” ungkap gelandang Sriwijaya FC Hari Habrian semalam (15/9).

Sebagaimana diketahui, serbuan Covid 19 membuat PSSI menghentikan semua kegiatan. Termasuk di dalamnya kompetisi. Liga 1 dan Liga 2 dihentikan pada 16 Maret silam. Pemain kemudian dipulangkan dan gelar latihan di rumah masing-masing.

Mereka latihan mandiri selama lima bulan. Tentu dengan aktivitas yang terbatas karena harus jalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak atau hindari keramaian efek dari serbuan Covid 19.

Bahkan, kini motivasi para pemain diklaim bertambah. Ledakan motivasi itu muncul menyusul merapatnya Alberto Goncalves di skuad berjuluk Laskar Wong Kito.

Senioritas dan pengalaman juga mama besar pilar yang karib disapa Beto itu menularkan energi positif di skuad Sriwijaya FC.

Bahkan Hari menilai semua tim saat ini dalam kondisi sama kuat. Ini karena efek belanja di bursa transfer.

Skuad Sriwijaya FC telah menjalani latihan selama dua pekan. Mereka sudah merasakan hasilnya bahwa kekuatan fisik masing-masing pemain telah kembali seperti sebelum libur kompetisi di medio Maret lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close