Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelas Drama Digelar di Bone, Masyarakat Diharapkan Bisa Mengekspresikan Diri

Rabu, 12 Juli 2023 – 14:03 WIB
Kelas Drama Digelar di Bone, Masyarakat Diharapkan Bisa Mengekspresikan Diri - JPNN.COM
Sukarelawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan menggelar pementasan drama yang diadakan di Lapangan Pattiro, Desa Pattiro, Kec. Sibulue, Kab. Bone, Selasa (11/7). Foto: Srikandi Ganjar

jpnn.com, BONE - Sukarelawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan menggelar pementasan drama yang diadakan di Lapangan Pattiro, Desa Pattiro, Kec. Sibulue, Kab. Bone, Selasa (11/7).

Kelas drama bersama Komunitas Basic PGSD Kabupaten Bone ini berhasil memukau penonton dengan tema yang diangkat, 'Mati Surinya Ibu Pertiwi'.

Dalam drama ini, peserta berhasil menyampaikan pesan-pesan moral yang menggugah hati para penonton. Salah satu dari mereka mengaku merinding dan terharu saat menyaksikan pementasan yang penuh dengan keindahan dan makna mendalam tersebut.

"Drama ini merupakan drama yang sangat bagus, karena membuat para penonton terharu. (Saya) terharu, karena penghayatannya sangat luar biasa. Iya (saya) merinding, pengen nangis," kata salah seorang penonton Nova Resti Wiranti seusai kegiatan.

Nova mengatakan kelas drama yang diadakan Srikandi Ganjar ini sangat baik untuk perempuan di Bone agar mengekspresikan kemampuannya dalam drama. Dia sendiri mengaku berkeinginan menjadi aktor.

"Semoga remaja milenial sekarang bisa terus melakukan hal positif, sehingga dapat memajukan bangsa ini," ujar Nova yang merupakan mahasiswi asal Bone tersebut.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan Nurul Awainah menyatakan sangat gembira melihat reaksi positif penonton terhadap pementasan drama ini.

Menurutnya, kelas drama ini merupakan salah satu upaya dari Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan untuk memberikan wadah kepada perempuan milenial yang memiliki minat dalam seni drama.

Dalam drama ini, peserta berhasil menyampaikan pesan-pesan moral yang menggugah hati para penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close