Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemarin Diusir, Bos Krakatau Steel Kini Diundang Rapat Bareng DPR Lagi

Selasa, 15 Februari 2022 – 23:32 WIB
Kemarin Diusir, Bos Krakatau Steel Kini Diundang Rapat Bareng DPR Lagi - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi PAN Eddy Soeparno. Foto: Humas FPAN DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno menyebut pihaknya bakal mengagendakan rapat kerja (raker) lanjutan dengan Dirut Krakatau Steel Silmy Karim menyusul peristiwa pengusiran di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/2).

Diketahui, Silmy diusir saat raker antara jajaran PT Krakatau Steel dengan Komisi VII pada Senin kemarin. Sebab, pria kelahiran Jawa Tengah itu dinilai melanggar tata tertib bersidang di DPR.

Menurut Eddy, raker Komisi VII dengan PT Krakatau Steel pada Senin kemarin belum sampai kesimpulan. Masih banyak pendalaman yang ingin dilayangkan para legislator yang membidangi energi itu.

"Rapatnya kemarin belum berakhir dengan sebuah kesimpulan, tentu kami akan mengagendakan kembali rapat," kata alumnus Universitas Indonesia (UI) itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/2).

Menurut Eddy, Komisi VII pengin mendalami beberapa isu kepada Silmy seperti impor hingga produktivitas industri baja di dalam negeri.

Legislator Fraksi PAN itu mengatakan bahwa raker lanjutan dengan Silmy sedianya berlangsung pada masa sidang mendatang.

"Ini perlu mendapatkan pendalaman dan ini saya kira pendalamannya juga akan melibatkan lintaskementerian. Ada rencana untuk menganggendakan kembali rapat tersebut," beber dia.

Adapun, kata Eddy, Silmy diusir saat raker karena alumnus Universitas Trisakti itu menyela pernyataan pimpinan kegiatan tersebut.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno menyebut pihaknya bakal mengagendakan rapat kerja (raker) lanjutan dengan Dirut Krakatau Steel Silmy Karim menyusul peristiwa pengusiran di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close