Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Pimpin Peruri, Dwina Septiani: Mari Perkuat Koordinasi

Selasa, 22 November 2022 – 15:48 WIB
Kembali Pimpin Peruri, Dwina Septiani: Mari Perkuat Koordinasi - JPNN.COM
Dwina Septiani Wijaya kembali dipercaya pimpin Peruri. Foto: humas Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat kembali Dwina Septiani Wijaya sebagai Direktur Utama Peruri dan Saiful Bahri sebagai Direktur Operasi Peruri.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-260/MBU/11/2022 Tanggal 21 November 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia.

Keputusan pengangkatan itu dibacakan YB. Priyatmo Hadi, Asisten Deputi Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN dalam pertemuan secara online.

"Saya berterima kasih Kementerian BUMN yang telah memberikan amanah kembali untuk mempin Peruri," kata Dwina dalam keterangannya, Selasa (22/11).

Dia juga bersyukur mendapat dukungan dari seluruh insan Peruri atas kerja sama mereka membawa perusahaan menjadi high security digital.

"Ke depan, mari perkuat soliditas dan kolaborasi agar perusahaan mampu bersaing di kancah global," ujar Dwina.

Penunjukkan kembali tersebut karena Dwina dinilai memiliki kinerja yang sangat baik dan mampu menjalankan program transformasi bisnis digital Peruri.

Dwina pun berkomitmen untuk terus memperkuat koordinasi antara direksi dan dewan pengawas, pimpinan Peruri serta direksi anak perusahaan agar bersama-sama menjalankan strategi utama Peruri.

Dwina Septiani Wijaya kembali dipercaya untuk memimpin Peruri. Ini yang akan dilakukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close