Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenakertrans Siap Gandeng Serikat Pekerja Bahas Outsourcing

Senin, 27 Agustus 2012 – 18:27 WIB
Kemenakertrans Siap Gandeng Serikat Pekerja Bahas Outsourcing - JPNN.COM
JAKARTA--Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) siap menggandeng serikat pekerja/buruh dalam menanggapi rencana aksi demonstrasi menuntut penghapusan outsourcing.

Diharapkan, pemerintah dan serikat pekerja/buruh dapat saling bekerjasama dalam mengatasi permasalahan oursourcing di Indonesia.

"Kita akan melibatkan serikat pekerja/buruh untuk bersama-sama mengatasi permasalahan outsourcing ini melalui komite pengawas tenaga kerja ini," ungkap Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar di Gedung Kemenakertrans, Kalibata, Jakarta, Senin (27/8).

Menurutnya, saat ini sudah bukan lagi waktunya untuk melakukan mogok kerja yang dilakukan oleh para pekerja/buruh. Maka itu, lanjut Muhaimin, lebih baik pemerintah dan pekerja bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang kian meradang di lingkungan tenaga kerja di Indonesia sekarang ini.

JAKARTA--Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) siap menggandeng serikat pekerja/buruh dalam menanggapi rencana aksi demonstrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA